Guide build item Hero Hylos mobile legend gear cooldown tank Hylos


Monoton kembali mengeluarkan hero terbarunya yang memiliki karakter sebagai tank, yaitu Hylos. Bagaimana latar belakang dari Hero tersebut.

Latar belakang Hylos

Di tengah pegunungan yang berkabut disebelah Utara Land of Dawn, hidup ras Centaur kuno dan misterius. Centaur menjaga mata air yang berada di puncak gunung. Rumornya mata air ini memberikan kehidupan. Dari Forces tanpa henti mencoba mendapatkan kekuatan dengan menemukan mata air ini, tetapi selalu digagalkan oleh Centaur. Bagaimanapun, seiring waktu berjalan, Centaur menjadi lelah dan letih. Sampai akhirnya Hylos tiba. Dia menggunakan Mastery of Nature untuk menghabisi semua penyusup di mata air. Hylos menjadi sosok legenda dalam sejarah Land of Dawn.

Baca juga:
1. 2 cara mendownload video youtube ke  dalam galery/sd card di android
2. Cara mengubah kuota video max menjadi kuota reguler

Skill yang dimiliki oleh Hylos:

Pasif : Thickened Blood
Setiap 1 poin mana yang diterima dari equipment dan Mana. Akan memberikan Hylos 1 poin HP. Ketika Mana tidak cukup, HP bisa digunakan untuk menggantikan Mana untuk bisa menggunakan Skill.

Skill 1: Law and Order
 energi alam untuk mengunci target dan memberikan 300(+80% Total -Magic Power) point dari Magical Damage dan stun selama 1 detik.

Skill 2: Ring of Punishment
Melepaskan kekuatan Centaur untuk menSummon Ring of Punishment. setiap detik memberikan 95(+20% Total -Magic Power) poin dari Magical Damage dan Stack Warden Fury. Setiap Stack Warden Fury akan mengurangi movement speed musuh sebanyak 6% dan Attack speed sebanyak 5%. Musuh juga akan menerima 7.5% Damage tambahan dari Ring of Punishment. Warden Fury dapat diStack maksimal 10 kali. Ring of Punishment akan terus menerus menggunakan Mana ketika aktif.

Mengetahui Skill yang dimiliki Hylos seperti yang sudah dibahas, maka disarankan menggunakan gear seperti berikut:

1. Clock of Destiny
2. Rapid Boots
3. Immortality
4. Bloodthirsty King
5. Dominance -ice
6. Cursed Helmet

Sekian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide build item Hero Hylos mobile legend gear cooldown tank Hylos"

Post a Comment

close
loading...