Build item hero Zhask| 4 skillnya bikin easy Maniac


Hello Gamers!
Mobile legend kembali mengeluarkan hero, kali ini hero role mage yakni Zhask. Zhask adalah Hero pertama mungkin satu-satunya yang memiliki 4 Skill sekaligus, mantap!. Dengan 4 skillnya ini sangat memudahkan untuk bermain mobile legend. Zhask dapat sangat sulit dilawan apabila berhadapan satu lawan satu karena dia dapat membuat Nigthmaric Spawn atau seperti sebuah turret kecil. Skill yang dimiliki Zhask juga sangat bermanfaat apabila sedang terjadi war. Berikut Skill yang dimiliki Zhask.

Skill satu ( Nigthmaric Spawn)
Memunculkan bentuk fisik Nigthmaric Spawn di lokasi yang telah ditentukan. Nigthmaric Spawn tidak dapat bergerak dan akan menyerang musuh terdekat secara otomatis. Setiap 2 basic Attack akan menembakan Death Ray ke arah target. Star Nigthmaric Spawn akan meningkat sesuai level Skill.

Skill Kedua ( Mind Eater )
Menembakan penetrating-missile ke arah target. Memberikan magic damage kepada semua musuh disepanjang jalur. Nigthmaric Spawn menembakan missile pada saat yang bersamaan.

Skill ketiga ( Hive Clones )
Di arah yang ditargetkan, mengeluarkan segerombolan kloningan. Mereka akan meledak jika mengenai lawan. Memberikan Magical Damage dan mengurangi Movement speed musuh. Jika mereka tidak mengenai musuh, mereka akan masuk kedalam tanah dan kemudian akan menyerang musuh yang lewat.

Ultimate Skill ( Dominator's Descent )
Secara substansial meningkatkan kekuatan dari Nigthmaric Spawn ( Skill 1) . Meningkat sesuai dengan level.

Skill Pasif ( Decimation)
Saat mati, Zhask memerintahkan Nigthmaric Spawn untuk meledakkan diri, memberikan true damage. Zhask hanya memiliki satu keinginan saat mati,yakni menghancurkan semuanya.

Dengan ke empat Skillnya, disini akan dipaparkan tips untuk memilih set item yang cocok.

1. Enchanted Talisman
2. Clock of Destiny
3. Father of Heaven
4. Immortality
5. Blood Wings
6. Blood Wings

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build item hero Zhask| 4 skillnya bikin easy Maniac"

Post a Comment

close
loading...