Build item Hero Diggie mobile legend gear untuk menjadi suppport terbaik dalam tim


Mobile Legends kembali mengeluarkan hero terbarunya yang termasuk dalam kategori Support.Diggie memiliki julukan Time Keeper,hero ini berbentuk burung dan membawa pohon yang diatasnya terdapat jam berbentuk rumah.

Skill yang dimiliki Diggie

1.Skill Pasif:Young Again

Pada skill pasifnya Diggie akan memutar waktu berjalan mundur dan membuat Digger berubah menjadi Diggie (telur yang bisa berjalan) dan mendapatkan tiga skill baru. Pada saat menjadi Diggie (telur) hero ini tidak bisa diserang oleh musuh dan akan menetas kembali menjadi Digger setelah beberapa detik. Skill pasifnya ini akan aktif setelah Digger terbunuh oleh musuh.

2.Skill Satu:Time Bomb

Pada skill satunya ini Digger memiliki Time Bomb atau bom waktu, Digger akan melemparkanjam yang akan meledak setelah waktunya tiba. Bom Waktu Digger ini dapat dipercepat dengan menekan skill satu kembali. Musuh yang terkena bomb ini akan terkena efek stun 1,2 detik dan 300 magic damage.

3.Skill Dua:Reverse

Pada skill duanya Diggermemiliki Reverse dimana Digger akan mengunci target terdekatnya dan akan menarik kembali ke titik yang sudah ditandai oleh Digger. Musuh yang terkena skill dua Digger ini akan terkena efek slow selama 4 detik dan mendapatkan 200 magic damage.

4.Ultimate;Time Journey

Pada skill Ultimatenya Digger memiliki Time Journey dimana pada saat Ultimate Digger digunakan teman satu tim didekatnya akan immune atau tidak dapat diserang oleh musuhnya selama 2,5 detik, serta mendapatkan shield atau perisai selama 5 detik.

Karena Diggie merupakan hero yang bertipe suppport maka item gear haruslah yang sesuai dengan tipe suppport:

1. Enchanted Talisman
2. -Magic Shoes
3. Clock of Destiny
4. Winter Truncheon
5. Courage Bulwark
6. Calamity Reaper

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build item Hero Diggie mobile legend gear untuk menjadi suppport terbaik dalam tim"

Post a Comment

close
loading...