Build item Hero hayabusa mobile legend gear untuk cooldown hayabusa


Latar Belakang hero

Hayabusa merupakan ninja yang berasal dari kota Iga. Di kota ini, setiap ninja terkuat dari tiap-tiap generasinya akan diberikan gelar “Shadow”. Setiap ninja yang telah menerima gelar Shadow nantinya akan mengemban tugas melindungi Iga dari ancaman dan bahaya secara diam-diam (tanpa diketahui oleh penduduk Iga itu sendiri / seperti gelar mereka yaitu bayangan), serta mengemban misi-misi berbahaya dan sangat sulit.

Saat ini, Shadow of Iga yaitu Hayabusa, diketahui telah turun gunung dengan mengemban misi yang sangat berbahaya dari desanya. Misi Hayabusa tersebut yaitu menemukan salah satu generasi Shadow sebelumnya yang telah berkhianat dan telahmembunuh salah satu teman Hayabusa. Tidak hanya itu saja, musuh dalam misi Hayabusa ini juga dikenal sebagai ninja Iga terbaik dimasanya.

Skill dari hayabusa

Ninjutsu:Shadow Heal

adalah ninjutsu dari Hayabusadan bersifat passive skill. Kemampuan ini membuat Hayabusa memiliki skill regenerasi HP setiap 5 kali melakukan hit (serangan) terhadap hero yang sama. Semakin rendah HP Hayabusa, maka akan semakin cepat juga regenerasinya.

Phantom Shuriken:

Kemampuan Hayabusa melemparkan 3 shuriken dengan sudut jangkauan area  menghasilkan 200% damage, dan jika ketiga shuriken tadi kesemuanya mengenai musuh yang sama, maka Hayabusa akan memiliki kemampuan regenerasi mana sebanyak 50% dari mana yang telah dipakai.

Quad Shadow:

Merupakan skill bayangan Hayabusa, dimana Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan ke 4 penjuru. Jika bayangan-bayangan ini terkena musuh, maka akan mengakibatkan gerakan musuh menjadi lambat sekitar 50%, dan juga akan menghasilkan damage sebesar 130 physical damage untuk musuh. Kemampuan berikutnya dari quad shadow ini yaitu membuat Hayabusa bisa berpindahtempat dimana bayangannya berada dan apabila bayangan tersebut tepat berada di posisi musuh maka akan menghasilkan tambagan 130 damage pada musuh.
Ultimate : Ougi

Satu-satunya skill ultimate Hayabusa adalahOugi, dimana akan merubah Hayabusa menjadi bayangan dalam bentuk multiple serangan ke tubuh musuh yang berada di area tersebut. Tiap serangan akan menghasilkan 160 phisycal damage dan serangan akan meningkat jika mengenai musuh yang sama di area battle.

Gear untuk cooldown Hero hayabusa

1.Haas's claws
2.Hunter Strike
3.Immortality
4.Berserker's Fury
5.Bloodlust Axe
6.Blade of Despair

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build item Hero hayabusa mobile legend gear untuk cooldown hayabusa"

Post a Comment

close
loading...