Build item Karina mobile legend gear untuk Hero assasin Karina


Karina terlahir sebagai seorang Dark Elf. Dia lahir di dunia gelap yang suram.Berbeda dengan Elf bulan yang ramah dan baik, Dark Elf cenderung lebih agresifdan sulit untuk menerima kedatangan orang lain. Kegelapan telah merasuki jiwa Dark Elf sehingga membuat mereka terlihat dingin dan mengerikan.

Kepribadian mereka sangat berbeda. Mereka seperti terlahir untuk menjadi pembunuh berdarah dingin. Senjata tajam sudah seperti boneka bagi mereka di waktu kecil. Semua hal yang berbau kekerasan mereka rasakan setiap hari.

Bangsa Dark Elf juga terkenal akan jasa yang mereka tawarkan yaitu sebagai pembunuh bayaran. Mereka tidak pandang bulu dalam menghabisi lawan. Semua mereka libas sesuai permintaan sang pembayar. Karena hal itu Dark Elf disebut sebagai bangsa yang lahir untuk menjadi pembunuh bayaran. Karina menjadi salah satu pembunuh terbaik di ras tersebut. Dia akan terus menghabisi lawan sesuai dengan misi yang diberikan.

Skill Passive:

Combo HitSkill ini akan memberikan efek kepada musuh ketika Karina sudah melakukan pukulan 2 kali. Efeknya adalah akan menambahkan damage 8 %.

Skill 1: Elusiveness

Skill ini akan membuat Karina seperti tidak terlihat, saat seperti ini lawan tidak akan bisa melakukan serangan.Selain itu, pada saat Karina seperti ini akan memberikan efek kepadanya yaitu menambahkan Kecepatan Pergerakan +35% dan memberikan Kerusakan Sihir 165/175/185/195/205/215 ketika menyerang musuh.

Skill 2: Dance of Death

Kemampuan ini akan membuat Karina menyerang musuh dengan dua pedang sekaligus dan menghasilkan Kerusakan Sihir 260/280/300/320/340/360. Ada keunikan dari skill ini adalah ketika Karina melakukan kill atau assist maka cooldown dari skill iniakan berkurang 60%.

Skill 3:  Shadow Rush

Skill yang terakhir ini akan membuatKarinamendekati musuh secara tiba-tiba dan akan memberikan Kerusakan Sihir 430/530/630 kepada musuh.Ada kelebihan dari skill ini adalah ketika Karina membunuh musuh dengan Shadow Rush maka cooldown dari skill ini akan menghilang, sedangkan jika mendapatkan assist maka cooldown dari skill ini berkurang 80%.

Ada 3 rekomendasi dari saya untuk Item gear yang diperlukan:

Pertama:
-Calamity Reaper
-Arcane Boots
-Ice Queen Wand
-Devils Tears
-Holy Crystal
-Immortality

Kedua:(yang sering saya gunakan)

-Magic Shoes
-Immortality
-Holy Crystal
-Blade of Despair
-BLADE of Despair
-Magic Blade

Ketiga:

-Star Shard
-Arcane Boots
-Enchanted Talisman
-Concentrated Energy
-Devils Tears
-Immortality

Untuk membangun kekuatan Karina sebaiknya segera ambil buff yang ada dan mengambil turtle untuk menyempurnakan item gear di atas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build item Karina mobile legend gear untuk Hero assasin Karina"

Post a Comment

close
loading...