Guide build item Hero Argus mobile legend gear untuk menjadikan Argus tak terkalahkan


Latar belakang

Dahulu kala, Argus dan Rafaela merupakan dua malaikat surga yang tinggal dengan damai. Hingga suatu hari keduanya memutuskan turun ke Land of Dawn bersama-sama untuk membantu menenangkan pertempuran besar di sana. Argus memiliki tugasuntuk membasmi kejahatan sedangkan Rafaela untuk memberantas penderitaan para makhluk. Untuk membasmi kejahatan, Argus harus mengalami pertarungan tiada henti yang akhirnya membuat ia sangat terobsesi dengan kekuatan. Ia lupa akan tugas utamanya dan mulai mengejar kekuatan tiada tanding untuk membunuh orang-orang jahat.

Suatu hari, Argus mendengar panggilan asing yang berasal dari sebuah makhluk ancient. Tak lama setelah itu, Arguskehilangan kendali akan ambisinya dan jiwanya punrusak. Ia mampu merusak Seal of the Ancient untuk memanggil Blazing Demonic Blade. Argus mengorbankan jiwanya untuk pedang tersebut agar ia bisa mendapatkan kekuatan yang lebih lagi. Dan sekarang, Argus berkeliling dunia, memicu berbagai macam konflik dan perang sehingga ia bisa memakan jwa-jiwa yang hidup dengan BlazingDemonic Blade miliknya.

Setelah mengetahui sedikit cerita tentang Argus, perlu kita ketahui juga skill yang dimiliki oleh Argus.

1.Warmonger(Pasif) :

Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepatmenggunakan basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus.

2.Demonic Grip:

Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selamadurasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.

3.Meteoric Sword:

Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya.Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.

4.Eternal Evil:

Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut.

Untuk menggunakan perlu setelan gear yang sesuai dengan kebutuhan Argus.seperti berikut:

1.Warrior Boots:
 pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed

2.Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal

3.Scarlet Phantom
pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance

4.Immortality :
pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

5.Berseker's Fury:
Keunikan+ 40% Crit.Damage Pasif unik-Doom:Crit Strike akan meningkatkan Pyshical Attack 5% selama 2 detik

6.Blade of Despair:
pasif untuk : +130 physicalattck, +25% attack speed, +10% crit strike chance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide build item Hero Argus mobile legend gear untuk menjadikan Argus tak terkalahkan"

Post a Comment

close
loading...