Build item Gusion Hero mobile legend assasin rasa mage


Moonton kembali mengeluarkan hero yang diberi nama Gossen.Gossen merupakan Hero bertipe assasin rasa mage. Kenapa disebut assasin rasa mage, karena Gossen mirip seperti Karina yang lebih dahulu ada. Gossen memiliki magic damage yang membuatnya lebih mudah melawan Hero type tank. Sebelum menggunakan Gossen sebaiknya mengetahui Skill yang dimilikinya.

-Skill Pasif

Setiap kali Gossen menggunakan Skill. Rune akan muncul di dagger. Setelah mengumpulkan 3 rune, basic Attack selanjutnya akan menyebabkan damage sebesar 15% dari HP target yang hilang serta memulihkan HP sebanyak 80% dari damage yang disebabkan.

Skill 1 Sword Spike

Melemparkan dagger ke arah tertentu, menyebabkan 200(+80% total magic Power) Magic damage kepada target. Gunakan kembali Skill ini untuk menyerang target dari belakang dan menyebabkan 200(+150% total magic Power) magic damage.

Skill 2 Shadowblade Slauhgter

Melemparkan dagger dalam jumlah yang banyak ke arah depan, setiap dagger menyebabkan 130(+ 60% total magic Power) magic damage kepada target yang terkena Hit serta mengurangi MOVEMENT speed selama 2 detik. Pergunakan lagi untuk memanggil kembali semua dagger, menyebabkan 80(+ 50% total magic Power) magic damage.

Skill 3 Incandescense

Maju ke lokasi yang ditentukan, secara langsung refresh cooldown skill 1 dan 2, Skill ini dapat digunakan lagi setelah jeda untuk maju dengan jarak yang pendek ke arah yang spesifik, setelah di reset Gossen dapat melempar 5 dagger Dengan Shadowblade Slauhgter secara langsung dan memulihkan tenaga.

Berikut saran gear untuk Gossen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build item Gusion Hero mobile legend assasin rasa mage"

Post a Comment

close
loading...