Build item Hero Aurora mobile legend gear untuk cooldown mage


Latar Belakang

Aurora terlahir ke dunia saat badai angin melanda. Keadaan itu akhirnya membuatnya cepat beradaptasi dengan lingkungan dingin, sebab itulah kemampuan utama Aurora masih berhubungan erat dengan es dan salju. Dia merupakan ratu dari wilayah Nos Gal, sebuah lokasi paling utara dari Land of Dawn tempat para hero Mobile Legends bertempur.Selain dikenal sebagai seorang ratu, Aurora jugadikenal sebagai penguasa Frozen Sea dan seorang Guardian dari Land of Dawn.

Sebagai seorang Guardian, Aurora memikul tugas yang begitu berat. Dirinya harus menjaga Land of Dawn dari monster-monster yang muncul di sebuah celah antar dunia.

Skill Aurora
Pride of Ice (Pasif)

- Setiap kali melepaskan skill, satu energi beku akan di tambahkan ke Hero. Ketika 4 energi beku terkumpul, damage skill berikutnya akan membekukan musuh. Semua skillnya akan mendapatkan tambahan damage pada musuh yang beku. Skill inilah yang membuatnya sangat berbahaya.

Frost Shock (1)

- Menembakan rudal energi frost, rudal akan meledak ketika mengenai musuh dan memberikan 300 Magic Damage, sekaligus melemahkan pergerakan musuh.

Bitter Frost (2)

- Memberikan 420 Magic Damage ke musuh dan menurunkan kecepatan gerak lawannya sebanyak 80%, selama 1.5 detik.

Coldness Destroy (3)

- Memanggil batu es raksasa dari langit, membombardir ke area musuh yang ditentukan. Menurunkan pergerakan untuk semua hero lawan yang terkena dan menerima 800 damage. Gunakan kemampuanini ketika musuh beku agar mendapatkan damage yang tinggi.

Untuk mendukung Skill yang dimiliki Aurora diperlukan kombinasi item gear yang sesuai

1.Enchanted Talisman
2.Holy Crystal
3.Arcane Boots
4.Devils Tears
5.Ice Queen Wand
6.Blood Wings

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build item Hero Aurora mobile legend gear untuk cooldown mage"

Post a Comment

close
loading...