Guide build item gear Harley mobile legend


Background Hero Harley :
Hidup seorang penyihir muda yang terkenal -HarleydiLion Academy of Magical City. Dia dikaruniai oleh Magical Goddess dan sebagai bintang dari akademi, dia bisa belajar dengan cepat danmenguasai banyak Spell Magic. Anak-anakbutuh pertualangan saat Harley dan teman-temannya menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar rencana jahat dari organisasi yang disebutDark Wizards.Para pemuda pemberani ini memutuskan untuk menghentikan mereka!

Pertama, mereka perlu menemukan tempatpersembunyian rahasiaDark Wizards dan melaporkannya ke kepala sekolah. Namun selama penyelidikan, ia secara tidak sengaja mengaktifkan portal ruang dan teleport ke sisi lainLand of Dawn - Scholar City. Dengan bantuan Master Mecha - Rooney, anak laki-laki pemberani dan kawannyaLolita,Bruno,AlphadanSaberkembali ke Kota Ajaib untuk menghancurkan ini dari Demorte, bos dariDark Wizards. Untuk meningkatkan teknik pertarungannya, Harley memulai petualangannya diLand of Dawn.

Hero tipe Mage Harley Moba LegendsTahapan Build Set up Gear yang cocok untukHero Harley Mobile Legends, item untuk hero Harley saat Match Battle atau Ranked Mode.

1.Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction.
2.Fleeting Time : pasif untuk +70 magic power,+15 mana regen, +10% cooldown reduction.
3.Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movemnet speed.
4.Feather Of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed.
5.Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp.
6.Blood Wings : +150 magic power, +150 HP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide build item gear Harley mobile legend"

Post a Comment

close
loading...