Guide build item Roger mobile legend


Roger adalah hero yang memiliki role Marksman dan juga Fighter. Roger menyerang jarak jauh dengan senjata api dania dapat berubah menjadi Werewolf untuk menyerang jarak dekat.

Meskipun termasuk ke dalam role Marksman,ia tidak bisa disebut Marksman sejati. Ia lebih condong keroleFighter dalam gameMobile Legends. Oleh karena itu, jika kamu menggunakan Roger, sebaiknya anggota tim kamu mengambil hero Marksman lainnya untuk mengisiroleMarksman yang sebenarnya.


Mode Human sangat cocok digunakan untuk melarikan diri, mengejar musuh, dan melambatkan musuh sehingga teman kamu dapat mengejar hero musuh tersebut. Hal ini karena padamodeHuman, Roger dapat berlari dengan cepat dan serangannya dapat melambatkan musuh sebesar 20%! Kamu juga dapat melakukan rotasi dengan cepat menggunakan kemampuan Hunter’s Step Roger padamodeHuman (Farminglinedan juga hutan).ModeWerewolf optimal digunakan untuk membunuh dan juga mengejar musuh yang memiliki HP rendah.

Dalam mode Werewolf, kamu mendapatkanbuffyang sangat bagus untuk menjadicarry hero. Alasannya adalah karena stats yang meningkat terdiri dari attack speed, kecepatan berjalan,defense, dan juga bonusdamage.Jika berhadapan dengan hero musuh yang memilikicurrentHP rendah, mode Werewolf ini akan mendapatkan peningkatan bonusdamagedan kecepatan berjalan yang sangat tinggi.

Berikut item gear untuk membuat Roger menjadi menakutkan

Rapid Shoes -
Item awal yang dibeli untung meningkatkan kecepatan gerak +50
Scarlet Phantom-
Item ini berguna untuk menambah kecepatan serangan dan meningkatkan serangan kritikal. Pasif dari item ini juga membantu roger meningkatkan serangan kritikal.
Blade of Dispair-
Item ini juga menambah serangan, kecepatan serangan dan kritikal. Tetapi ada tambahan damageyang didapatkan apabila musuh terkena status abnormal.
Haas's Claw-
 Ini merupakan item yang baik dibeli di pertengahan gameuntuk menapatkan lifesteal. Semakin sering Roger menyerang maka di akan terus mendapatkan tambahan HP.
Bersekers Fury-
 Sekali lagiini merupakan item baik untuk menambah serangan kritikal. Beli item ini saat pertengahan hingga akhir game.
Bruteforce Breastplate-
Item ini baik menambah armor dan hp selain itu item ini memiliki skill pasif yang menambah serangan dari penggunanya. Gunakan di akhir game.

Emblem Set
Physical emblem set
dapat sangat baik digunakan oleh Roger. Emblem ini juga sudah langsung kalian dapatkan di awal game. Set ini bermanfaat untuk menambah serangan kritikal, kecepatan gerak dan kecepatan serangan. Itu adalah kunci untuk memaksimalkan kekuatan dari Roger.

Battle Spell
Purify -
Roger akan sangat berbahaya saat dia berubah menjadi serigala. Oleh karena itu dia akan sering berada di tengah pertempuran dan akan menerima damage yang besar dari lawan. Agar lebih lama bertarung dia membutuhkan heal yang membuat dia akan membunuh lawan sebelumnya. Oleh karena itu battle spellini akan sangat baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide build item Roger mobile legend"

Post a Comment

close
loading...