Guide build item gord mobile legend


Gord lahir di dunia sihir, dan dari lahir memanipulasi energi sihir seperti menghirup udara baginya. Cintanya terhadap sihir mistis yang terleih kuat dan dia hampir dapat menguasai beberapa mantra sihir paling mendalam dari seluruh sihir. Dia sangat lambat bertambah tua, ketergantungannya terhadap energi mistis menjadi semakin parah, hingga sampai akhirnya lambang mistis merasap ke dalam kulit dan tulangnya dan merubah penampilannya.

KemampuanpassiveGord adalah Mystic Favor, setiap kali Gord berhasilmemberikandamagedengan kemampuannya ke hero musuh, hero tersebut akan terkena efek negatif  yang mengakibatkan penerimaan 10%damagelebih saat terkena kemampuan semua hero! Efek ini juga dapat distacksebanyak 10 kali selama 5 detik!

Kemampuan aktifnya yang pertama adalah Mystic Projectile, melemparmagic bombpada area tertentu (berbentuk lingkaran) yangdapat menghasilkandamagedan juga memberikan efekslowkepada semua musuhyang terkenanya. Jika musuh yang terkena kemampuan tersebut berada pada tengah-tengah lingkaran, musuh tersebut akan terkena bonusdamagesebesar 30% dan jugaefekstun.

Kemampuan aktifnya yang kedua adalah Mystic Injunction, memanggil kekuatan mistik pada area tertentu (berbentuk lingkaran seperti Mystic Projectile) yang dapat menyebabkandamageper 0.5 detik selama beberapa detik. Yang terakhir adalah kemampuanultimate-nya yaitu Mystic Gush, menyemburkan energi berbentuk laser memanjang yang dapat menghasilkandamagedan memberikan efekslowke musuh mengenainya.

Item gear yang paling cocok untuk gord

1. Item pertama Enchanted Talisman
Start awal dalam menggunakan hero mage tentu akan membuat item Enchanted Talisman ini. Karena item ini sangat berguna untuk meningkatkan mana dan juga mempercepat cooldown skill.
2. Item Magic Shoes
Setelah itu item Magic Shoes yangberguna untuk mempercepat cooldown skill 10%, item ini sangat penting untuk hero Gord agar lebih sering menggunakan skill satu dan dua saat hero musuh mendekat.
3. Ice Queen Wand
Setelah item 1 dan 2 yang bergunauntuk mempercepat cooldown skill, tambahkan dengan item Ice Queen Wand yang berguna untuk memperlambat musuh saat menggunakan skill ke 2. Fungsi item ini sangat berguna jika anda sedang dikejar oleh hero musuh, cukup menggunakan skill ke dua di area musuh, maka hero lawan akan sulit mengejar anda
4. Item Concentrated Energy
Item ini berguna untuk Gord sebagai penambah HP saat pertempuran atau juga saat farming. Dengan kombinasi 3 itemdiatas Gord sudah cukup kuat untuk war bersama tim.
5. Item Glowing Wand
Item ini berguna untuk meningkatkan damage pada skill-2 dan skill-3. Efe item ini ke hero lawan cukup mengerikan, karena dapat membakar hero lawan selama 3 detik sehingga hp hero lawan akan cepat berkurang, terutama saat menggunakan skill 3.
6. Item Blood Wings
Item terakhir yang berguna untuk meningkatkan damage magic, efek di item ini sangat terasa saat anda menggunakan skill-3 di Gord.Begitu musuh berkumpul dan menggunakan skill-3 makan anda akan sangat mudah membunuh hero lawan dalam sekejap.

Spell yang cocok untuk gord

Battle spell yang bisa anda gunakan untuk menggunakan heroGord adalah"Flicker"atau.Flicker sangat berguna untuk lolossaat disergap oleh lawan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide build item gord mobile legend"

Post a Comment

close
loading...