Guide build item Cyclops mobile legend,gear yang cocok untuk Hero Cyclops


Kemampuan Cyclops.

Starlit Hourglass (Pasif)

- Ini merupakan kemampuan dasar Cyclops, setiap kali serangannya mengenai musuh, dia mampu mengurangi 0'5 detik waktu cooldown yang sedang berjalan untuk semua skillnya. Pengurangan ini bisa dilipat gandakan, semakin banyak serangan yang berhasil mengenai musuh, pengurangan cooldown akan semakin besar.

Stardust Shock (1)

- Mengumpulkan kekuatan dari bintang dan melemparkan dua gelombang kejut ke musuh. Tiap gelombang menghasilkan 220 Magic Damage pada musuh.

Planets Attack (2)

- Menggunakan kekuatan bintang untuk menciptakan bola starlit yang memutari tubuhnya dan mampu mempercepat pergerakan Cyclops dalam jangka waktu tertentu. Kemudian bola starlit akan menyerang musuh terdekat (Fokus kepada pahlawan musuh), menghasilkan 200 Magic Damage.

Star Power Lockdown (3)

- Cyclopsmengumpulkan kekuatan bintang sangat banyak untuk menciptakan bola energi sihir yang mampu mengejar musuh yang lari. Menghasilkan 500 Magic Damage. Tergantung pada jarak terbangnya, target akan terperangkap selama 1-2 detik. Kemampuan ini akan memberikan kamu peluang lebih besar dalam melancarkan serangan bertubi - tubi.

Untuk membuat Cyclops menjadi menakutkan gear yang harus digunakan seperti yang direkomendasikan di bawah ini:

1.Arcane Boots.

Arcane Boots merupakan item yang cocok untuk Cyclops. Efek sepatu ini akan memberikan 15 Magic Penetration dan meningkatkan 40 Movement Speed. Hal ini bisa meningkatkan output kerusakan kamu melalui penetrasi sihir. Serta bisa membantu mengejar musuh yang terperangkap lebih cepat untuk membunuhnya.

2.Enchanted Talisman.

Enchanted Talisman akan memperkuat serangan sihir Cyclops. Selain itu kamu akan mendapat pengurangan cooldown sebesar 20%. Berkat penggabungan item ini dengan serangan dasarnya, Cyclops akan mendapat pengurangan cooldown yang sangat besar. Hal ini bisa membuat dia melakukan spam untuk skillnya.

3.Concentrated Energy.

Item yang cocok untuk Cyclops selanjutnya adalah Concentrated  Energi. Item ini akan meningkatkan 70 Magic power dan 700 HP. Selainitu efek dari item ini mampu melakukan regen 10%, setelah berhasil membunuh hero musuh.

4.Disaster Truncheon.

Disaster Truncheon akan memberikan tambahan 60 Magic Power dan 50 Magic Resitance. Ketika skill berhasil menghasilkan Damage pada musuh, efek dari item ini akan mengurangi Magic Resistance musuh sebanyak 25, selama 5 detik. Sehingga Cyclops memiliki kesempatan lebih banyak dalam memberikan kerusakan hebat.

5.Holy Crystal.

Dengan adanya item Holy Crystal kekuatan sihir Cyclops bisa meningkat lebih besar. Setelah melancarkan serangan bertubi - tubi kepada musuh, serangan sihirnya akan meningkatk 15%. Kerusakan kemampuan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek item ini bisa bertahan hingga 3 detik.

6.Blood Wings.

Item terakhir adalah Blood Wings. Item ini akan menambahkan 2 HP untuk setiap 1 kekuatan sihir yang di tambahkan. Ini bagus untuk akhir pertandingan yang memberi jumlah energi sihir yang lumayan. Selain itu Blood Wings merupakan item yang memberikan tambahan jumlah Magic power tertinggi dalam permainan.

Jika seluruh item gear Cyclops sudah jadi,maka akan dengan mudah dapat mematikan lawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide build item Cyclops mobile legend,gear yang cocok untuk Hero Cyclops"

Post a Comment

close
loading...